Halaman

Kamis, 09 Juni 2011

Renungan

Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan namun hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu,lalu duduklah di gerbang rumah ibadah untuk menerima derma dari mereka yang bekerja dengan suka cita (Kahlil Gibran).
Kata-kata di atas menurut ku benar-benar cambukan. Kadang sering kali kita mengeluh dengan pekerjaan yg kita dapatkan, kita jarang melihat kebawah bagaiman banyak orang yang nasib nya tak seberuntung kita, banyak orang yang harus memikirkan nanti siang makan apa nanti malam makan apa.
Padahal nasib kita sudah enak, kita ga pernah memikirkan nanti siang makan sama apa ,uang ya dari mana kita mengeluh cuman karena pekerjaan kita ga sesuai yang seperti kita harapkan,cuman karena bos kita memilki watak yang keras, andai kita bersyukur saja dikit pasti kita kan bahagia,jangan sampai Tuhan marah karena kita tidak bisa bersyukur.
Harta tidaka ada habisnya, harta itu tidak bisa membuat tenang, tapi rasa syukur lah yang membuat kita tenang. Sampai kapan kita terus mengajar dunia, bekerjalah dengan rasa cinta biar mendapatkan kebahgian
Tulisan ini saya buat karena aku kesal dengan orang-orang  yang suka mengeluh, mencerca pekerjaan yang di lakukannya, kalo tidak suka kenap tidak keluar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar