Halaman

Senin, 14 Mei 2012

ISTIKHOROH

hmmmmm sudah lama ga nulis di bolg ini...kali ini pingin nulis tentang istikhoroh
apasih istikhoroh?.
kalian sering ngerasa galau dan bimbang ga sih dalam menentukan suatu pilihan terutama dalam menentukan pasangan hidup hehhehehe

kalian udah lama nih pacaran ama sang kekasih, pingin segera menikah dengan sang kekasih tapi ko rasanya mentok diem di situ aja ga maju2. Waduh tanda tanda nih jagan-jangan dia bukan jodoh kita karena pacar tuh belum tentu jodoh kita.

Terus apa yang kan kalian lakukan padahal kalian udah sayang udah cinta banget tuh ma pacar kalian
hmmmm saran yang paling tepat adalah istikhoroh kalo mantap untuk menikah dengan pacar mu itu ya segerakan kalo jawaban ya ga mantap meskipun cinta sayang bubar aja deh karena yang tau kedepannya bakal kaya gimana itu ya Allah. Kalo udah istikhoroh jangan ngeyel ngeyel ya yang nama istikhoroh itu pasrah bener 2 minta petunjuk kan udah di jelas dari do'a ya aja kita pasrah kan ke allah
{اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ، وَأَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ، وَأَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ، فَإِنَّكَ تَقْدِرُ وَلاَ أَقْدِرُ، وَتَعْلَمُ وَلاَ أَعْلَمُ، وَأَنْتَ عَلاَّمُ الْغُيُوْبِ. اَللَّهُمَّ إِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا اْلأَمْرَ -وَيُسَمَّى حَاجَتَهُ- خَيْرٌ لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ -أَوْ قَالَ: عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ- فَاقْدُرْهُ لِيْ وَيَسِّرْهُ لِيْ ثُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْهِ، وَإِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا اْلأَمْرَ شَرٌّ لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ -أَوْ قَالَ: عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ- فَاصْرِفْهُ عَنِّيْ وَاصْرِفْنِيْ عَنْهُ وَاقْدُرْ لِيَ الْخَيْرَ حَيْثُ كَانَ ثُمَّ أَرْضِنِيْ بِهِ}}.
“Ya Allah, sesungguhnya aku minta pilihan yang tepat kepada-Mu dengan ilmu pengetahuan-Mu dan aku mohon kekuasaan-Mu dengan kemahakuasaan-Mu. Aku mohon kepada-Mu sesuatu dari anugerah-Mu Yang Maha Agung, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa, sedang aku tidak kuasa, Engkau Mengetahui sedangkan aku tidak mengeteahui, dan Engkau adalah Maha Mengetahui hal yang ghaib. Ya Allah, apabila Engkau mengetahui bahwa urusan ini (sebutkan persoalanya) lebih baik dalam agamaku, dan akibatnya terhadap diriku.


Kadang banyak di antara kita yang ngeyel misal jawabanya ga mantap tapi karena cinta ga mau mengambil keputusan yang ada malah galau. 
Makanya teman biar ga galau gitu lebih baik ga usah punya hubungan deh ma orang itu ga baik buat kesehatan kalo kita terlalu lama punya hubungan tanpa ikatan yang sah dan jelas yaitu pernikahan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar