Halaman

Selasa, 24 September 2013

LDR oh LDR

Tak terasa ya yah kita menjalani pernikahan dengan LDRan gini udah 1 bulan. Tapi kami ngerasanya udah lama banget, dan kami semakin menyadari kalau kami semakin tak sanggup untuk menjalani LDRan lebih lama lagi. Padahal yo ga jauh-jauh amat LDRan ya wong cuman Cikarang Bandung dan itu pun tiap seminggu sekaliyo ketemu. Bagaimana ama pasangan yang LDran ya ampe beda pulau bahkan beda Negara.

Padahal dulu sebelum menikah kami udah sepakat mau LDRan sekitar satu tahunan, sambil ngejar mimpi masing-masing. Tapi ternyata baru satu bulan menjalani kita suka mewek-mewekan ga jelas, merasa sepi lah, merasa ga nyaman sendirian. Padahal dulu mikir nya simple banget. bisa lah LDRan wong kita udah terbiasa sendiri dan ngerjain semuanya sendiri.

yup aku si mas sama-sama punya latar belakang yang emang dari dulu sendiri, si aku yang udah terbiasa di tinggal ibu merantau, terus kuliah ampe kerja ya sendiri tinggalnya. Terus si mas juga dari SMA dia udah mulai tinggal jauh ma orang tua nya. Semua pekerjaan rumah dia udah terbiasa dari kecil.

Eh setelah nikah, langsung berubah. Ya mungkin karena udah ngerasa kalau weekend saya kemana-mana enak ada yang nemenin. Dan si mas ngerasa enak ada yang ngurusin meskipun cuman dua hari doang pas weekend.Alhasil tiap minggu sore selalu bermain drama, tiba-tiba muka si mas berubah menjadi muram dan matanya sendu terus aku mewek sambil merengek ga mau balik ke Cikarang.


2 komentar:

  1. ahhh..aku pribadi bukan penganut paham LDR :p, gak kebayang rasanya jauh2an sama suami. Heheheh...tempat terbaik istri memang disisi suaminya koq jeeng.
    ^^

    BalasHapus
  2. Semangat mbak uha, bentar lagi uda gak menyandang status LDR lagi.. :)

    BalasHapus