Halaman

Kamis, 07 Maret 2013

Hiking Gathering 2012

Waduhhh acara HG itu udah dari kapan uha.?ko baru ngepost sih hmmm. Ya begitulah namanya juga sibuk, ngisi blog kalo lagi senggang aja hehehehhe. Ya kali ini diriku mau mereview acara Hiking Gathering 2012 kemaren yang kebetulan diriku jadi panitia di situ.

Acara ini di ikutin oleh 3 daerah yaitu depok, jaksel 2, dan cikarang. Banyak pengalaman berharga yang dapat saya ambil dari kegiatan tersebut di mulai dari kerjasama tim, kekompakan, persahabatan, dll.

Jujur awal nya sempat bingung dan takut karena harus kerjasama sama orang yang baru di kenal otomatis cara pikirnya dan karakternya beda-beda, tapi alhamdulilah karena niatnya karena Allah semua kendala tersebut bisa di lalui dengan baik sehingga acara bisa berjalan dengan aman lancar dan barokah.

Hmmm apa sih HG itu sendiri ampe bela-belain gabung 3 daerah ga satu daerah aja?
HG itu di buat untuk para generasi muda mandiri yang masih single yang siap untuk nikah(ya semcam ajang pencarian jodoh gitu) hihihi. Diharapkan diadakanya acara tersebut mereka yang masih single (termasuk saya hihihi) bisa menemukan jodohnya.

Antuias dari para peserta untuk mengikuti acara ini sangat luar biasa sekali meskipun fasilitas dari villa kurang  menurut kami, tapi itu ga menghalangi semangatnya (mengharap dapat jodoh yang baik dari tempat yang barokah itu) karena Allah. Oh ya acara ini di ikuti sekitar 150 peserta loh...banyak kan heee.

Ini para panitia yang udah kerja keras yang udah ngorbanin tenaga, pikiran nya untuk mewujudkan acara ini
panitianya cantik-cantik dan cakep-cakep kan. Moga semua panitia yang udah beramal sholeh ini Allah paring jodoh yang faham barokah agar bisa terus bersama-sama memperjuangkan QHJ ini amiin.

jaga terus tali silaturahim ya akang-akang dan teteh-teteh panitia....miss u all 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar