Halaman

Selasa, 27 Agustus 2013

Pernikahan

Alhamdulilah pada tanggal 24 agustus 2013 pukul 13:00 WIB di indramayu kami telah melangsungkan pernikahan dan alhamdulilah semua nya berjalan dengan lancar. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah karena telah memudahkan semua proses ya. Dan alhamdulilah berjalan sesuai dengan harapan yaitu sederhana dan penuh hikmat dan semua orang merasa bahagia. Terimakasih ya Allah atas nikmat Mu yang besar ini.


Ngomong-ngomong soal pernikahan, saya merasa banyak perubahan dan manfaat dalam diri saya salah satunya adalah:
1. Punya sahabat pria
ya dengan menikah saya merasa saya punya seorang sahabat, yang insyallah bakal setia bakal nerima saya apa ada nya. Sahabat yang selalu siap mendengarkan keluh kesah ku, sahabat yang mau berbagi dalam suka dan duka.sekarang hidup saya semakin berwarna akan kehadiran sahabat dalam hidup saya.

2. Partner seumur hidup
ya memiliki partner seumur hidup, partner yang selalu mendukung mensuport dan bekerjasama dengan ku untuk menatap masa depan lebih baik lagi.

3. 3/4 agama saya terjaga
ya dengan menikah 3/4 agama saya alhamdulilah sudah terjaga, karena sudah terjaga maka kewajiban saya adalah menjaganya dengan baik agar tujuan surga yang kami impikan tercapai. Tujuan menjadi rumah tangga ku surga ku tercapai. Dan dengan menikah pahala yang kita dapatkan jauh lebih banyak daripada waktu sendiri, perbandinganya itu 1: 83. ya orang yang single ketika sholat sat rokaat dia hanya dapat pahala 1 rokaat tapi orang yang sudah menikah pahalanya sama aja melaksanakan 83 rokaat. subhanallah.

Dan sebenarnya masih banyak lagi manfaaat yang di dapatkan dari sebuah pernikahan. Tapi saya baru menuliskan sebagian nya saja, insyallah di lanjut lagi deh kapan-kapan.:D

7 komentar:

  1. Subhannalloh ya teh, semoga menjadi pasangan yang bisa saling surga-mensurgakan. amin

    BalasHapus
  2. Waw, Barakallah ya :) doakan nyusul hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin.iya amiin moga segera nyusul dan dapat jodoh yang barokah ya :)

      Hapus
    2. oh ya mba Al khansa terimakasih kunjungannya :)

      Hapus
  3. Pengantin baruu.... :-) smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah..dan segera dikaruniai buah hati.. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin
      terimakasih mba deva
      terimakasih atas kunjunganya.
      salam kenal mba :)

      Hapus