Halaman

Senin, 12 Agustus 2013

H-11

Ga terasa sudah tanggal 13, berarti 11 hari lagi insyallah status saya berubah menjadi seorang istri,,(amiin mudah-mudahan dilancarkan semuanya).

Banyak yang nanya gimana persiapanya, deg-degan ga?.persiapan alhamdulilah lancar santai dan belum ada kendala soalnya acara nya cuman akad dulu baru resepsinya insyallah 2 bulan lagi.

Banyak yang nanya kenapa ga di gabungin aja jadi satu kan lebih hemat,ya rencana awal emang pinginya di jadiin satu cuman di pikir-pikir agak ribet juga kalo jadi satu coz aku dan si mas kan belum halal jadi agak susah buat ngurus pernikahan bareng, jadi di ambillah solusi di halalkan dulu baru kita ngurusin bareng buat acara resepsi.

Alhamdulilah untuk persiapan akad sendiri aku dan si mas ga terlalu ribet, cuman ngurusin surat-surat di KUA dan ngurus menu makanan buat ngundang keluarga deket aja.

Kalo masalah deg-degan sampai sekarang saya belum deg-degan heee,ga tau tah entar klo udah deket banget.

Ya mohon doanya semoga dilancarkan semuanya dari akad terus resepsi dan setelah menikah nanti kami bisa menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah warohmah harmonis romantis terus sehingga bisa berjodoh dunia akherat amiin

6 komentar:

  1. Semoga akad nikahnya lancar ya, Mbak. ^^

    BalasHapus
  2. aamiinn, semoga segala doa dan harapan dalam kebaikan dikabulkan ALLAH SWT, selamat menyongsong hidup yang baru,,semoga menjadi istri yang soleha,
    Happy Independence Day For My Indonesia...Merdeka !!!

    BalasHapus
  3. Yeeeaaayyy ... akhirnya 2/3 agama akan terjaga dalam hitungan hari. Barokalloooooh

    BalasHapus