Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

Berlibur di Jogja dan Semarang

Sambil memanfaatkan waktu kosong di jam kerja saya memutuskan untuk mengisi blog sajalah. Setelah liat-liat album foto ku nampaknya ada sesuatu yang lupa saya share heee. Itu sebenarnya foto lama sih pas tahun 2012.

Pada bulan januari tepatnya tanggal 21-23 januari 2012 diriku melakukan trip ke semarang dan Jogja dan itu saya sendirian tanpa pendamping. Eeeh tapi pas berangkat ya saya ga sendirian juga sih coz berangkat dari Cikarang sampai magelang saya nebeng teman karena kebetulan dia akan ke madiun, lumayan ngirit ongkos. 

Dan dari Magelang saya melanjutkan perjalanan menuju Jogja menggunakan bus umum, deg-degan pasti ada karena ini pertama kalinya saya maen sejauh itu sendirian dan saya ga hafal daerah tersebut. Alhamdulilah saya sampai ke tempat tujuan sekitar jam 7 malam dan langsung di jemput temen. Sampai di kosan temen saya istirahat saja karena kecapaian,dan baru beraksi besok paginya. Di Jogja saya cuman berkeliling di sekitar malioboro dan keraton.


Setelah capek berkeliling di jogja sorenya saya langsung menuju Semarang sekalian mengunjungi temen saya yang ada di semarang,dan alhamdulilah sampai di Semarang sekitar jam 6 sore. Karena sudah sore jadi saya cuman istirahat saja jalan-jalannya besok paginya, pas malam saya jalan-jalan sih sebentar keliling sekitar situ sekalian kuliner, nyobain lontong gimbal dan es apanya nama saya lupa.
berikut penampakan es ya



Dan besok pagi nya saya jalan-jalan mengunjungi lawang sewu,balai kota dan simpang 5 Semarang




Karena memang waktunya singkat saya cuman bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut saja, karena sore nya saya harus balik lagi ke Cikarang dikarenakan masuk kerja. Dan saya ga ambil cuti.saya pun diantar teman saya untuk menunggu bus menuju Cikarang, seperti biasa kita narsis kembali di tempat menunggu bus.


Dan Alhamdulilah saya yampe Cikarang dengan selamat sekitar jam 4 pagi dan jam 7 pagi saya harus berangkat ke kantor, rasanya luar biasa capek.

Saya jadi kangen kota semarang dan jogja nih dan kalian sahabat-sahabatku. Insyallah kalau ada kesempatan saya ingin trip kesana lagi, mudah-mudahan saya segera punya waktu luang bebas berlibur kapanpun tak perlu menunggu cuti amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar