Halaman

Selasa, 07 Mei 2013

Kenangan Bersama


Di pagi yang cerah ini dan di sela-sela jam kerja tapi lagi ga ada kerjaan, ya mending buat nulis-nulis aja. Melatih imajinasi melatih pikiran biar ga beku dan bengong aja heee.

Imajinasi ku membawa untuk mengingat-ngingat ketika diriku menginjak ke Cikarang, kota dimana saya mengadu nasib mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian heee.

Teringat waktu itu saya baru banget lulus dari politeknik di Bandung, dan saya langsung dapat kerjaan di sini. Ketika pertama kali di Cikarang saya merasa asing, belum punya sahabat yang sepemahaman sehingga aktifitas saya ya hanya kerja, ngaji, di kosan dan main-main.

Hari demi hari telah saya lalui di cikarang. Singkat cerita, ketika mengaji saya bertemu dengan salah satu muda-mudi di situ dan dia minta tolong saya untuk membantu acara yang akan di adakan di daerah. Saya pun menyanggupi dengan sak pol kemampuan saya. Kemudian saya di situ bertemu dengan orang-orang dan berkenalan dengan yang lain.

Pertama kali kegiatan yang saya ikuti waktu itu adalah CAI 2011 di Megamendung.dari situ saya mnegnal banyak orang dan terus lanjut lagi di acara pesantren kilat, FAS dan rangkaian kegiatan lainnya.


CAI 2011 @Wisma TNI AU Megamendung


Sering nya mengikuti kegiatan bersama membuat kedektan pun terjalin hubungan pun semakin erat satu sama lain. Banyak kekonyolan yang kita lakukan bersama. Banyak kenangan yang terukir bersama kalian,banyak cerita yang kita buat bersama.



Pesantren kilat di Masjid Daerah



FAS di daerah



Study Banding kepengurusan di Bandung

Aaaaahhh kalian membuat hidup saya berwarna di cikarang, saya bersyukur bisa bertemu orang-orang hebat seperti kalian. Tapi waktu terus berjalan ga terasa satu persatu meninggalkan kota ini dan lulus dari muda-mudi. Terbesit dalam hati ini pingin terus bisa berkumpul, bertemu meskipun nanti status sudah berbeda, mungkin nanti sudah jauh,
besar harapanku ini persaudaraan kita persahabatan kita yang sudah terjalin di cikarang ini terus terjalin tak lekang oleh zaman dan waktu.
lucu kali ya kalo kita nanti reunian udah punya pasangan masing-masing dan bahkan sudah punya anak, terus kita berlibur bersama

Aaaaahhh imajinasi ku terlalu jauh heee. Tapi ya minimal persahabatan ini terus terjalin, komunikasi akan terjalin jika saya sudah tidak di cikarang lagi. Love you all guys


Tidak ada komentar:

Posting Komentar