Halaman

Jumat, 03 Mei 2013

Real Inner Beauty For Women

Di siang hari yang panas ini setelah makan siang tuh enaknya tidur, tapi nampaknya mata ini ga ngantuk. 
so nulis aja deh buat melatih otak. kali ini saya mencoba mengometari sedikit tentang kecantikan.

CANTIK, ya wanita mana sih yang ga pingin tampil cantik, yang ga pingin di bilang cantik, kalo dia normal pasti pingin cantik.

Di zaman sekarang ini, produk kecantikan sangat menjamur sekali, salon-salon kecantikan di mana-mana penuh dengan tratment-treatmen kecantikan.Semua wanita berbondong untuk mempercantik wajah dan kulitnya, akan tetapi mereka lupa akan kecantikan pribadinya. sebagian dari mereka lupa merawat kecantikan hati dan pribadi..akhirnya muncul lah kata-kata "cantik sih tapi ko kelakuanya ga banget ya", "cantik sih tapi ko omonganya nylekit banget" .
nah loh....! ga mau kan kita  di nilai kaya gitu.

Jadi ya selain kita mempercantik fisik kita juga mempercantik kepribadian atau istilah lainnya inner beauty.
inner beauty adalah suatu kekuatan yang tidak terlihat memancrkan keindahan,karisma seseorang,tetapi pengaruhnya dapat di rasakan orang lain yang berada di sekitarnya.dan juga memiliki ketaqwaan pada Allah.

Wanita yang memlihara ketaqwaanya akan mengalahkan kecantikan yang hanya lahiriah saja.
ciri wanita bertaqwa adalah mencintai Allah dan Rasul nya.salah satu ciri mencintai Allah dan Rasul nya adalah mau menutup auratnya, melakukan ibadah sunah, menertibkan ibadah wajibnya dan amalan-amalan lain yang sudah Rasul ajarkan kepada kita melalui hadist nya.

Selain bertaqwa,cara memancarkan kecantikan kita adalah harus tampil percaya diri,berfikir postif dan tidak menyesali keadaan,mampu mengendalikan stres,dan tetap semangat dalam menghadapi cobaan.dan tidak lupa juga mengelola manajemen hati karena itu sangat penting agar kita terhindar dari sifat iri,dengki,benci dan penyakit hati lainnya yang berbahaya bagi kita, dan tidak juga menjaga pola hidup sehat olahraga dan makan makanan bergizi .

lalu gimana cara mengasah inner beauty ini muncul??

1. berfikir positif : ya berfikir postif itu sangat penting ,seorang muslimah yang berfikir positif membuat kulit-kulit nya itu awet muda, karena mood itu mempengaruhi pada wajah kita.orang yang selalu berfikir positif wajarnya akan selalu bersinar dan awet muda.
2. bersyukur : penting bagi kita untuk bbersyukur, cara mensyukuri anugerah allah yang luar biasa ini dengan cara ucapan dan perbuatan, dengan perbuatan kita selalu berbuat baik terhadap sesama.
3. mengasah kemampuan intelektualnya : ini penting untuk mengasah intelektual, seorang muslimah itu harus pintar,wawasanya harus luas karena kita akan mendidik generasi berikutnya,bukankah wanita cantik nan pintar lebih di sukai daripada cantik tapi ga pintar :p
4.senyum, jangan lupa untuk selalu tersenyum, tapi ini kudu tau tempatnya.
Jagan senyum-senyum sendiri ga jelas ntr malah pada kabur yang melihat nya.

sekian tips the real inener beauty dari saya semoga bermnfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar