Halaman

Jumat, 07 Juni 2013

Proposal Masa Depan

Hari ini akhirnya saya menyelesaikan dan mengajukan proposal masa depan saya ke calon pasangan yang kemaren udah memilih dan melamar saya untuk menjadi istrinya. Proposal ini berisi tentang visi misi yang saya ajukan ketika berumah tangga nanti, kemudian apa saja yang harus saya lakukan ketika sudah menjadi istri nanti dan segala mimpi-mimpi saya ke depannya.

Ko pake proposal segala kaya yang sidang tugas akhir aja butuh proposal. Ya jelas dong butuh proposal menikah kan untuk seumur hidup, menikah itu awal kehidupan jadi harus tahu dulu dong mau kaya gimana pernikahanya nanti. Bayangkan orang yang ngajuin bisnis dan pingin lulus dari kuliah aja ga maen-maen mereka harus bikin proposal nya dulu kalo bisnis harus punya bisnis plan dulu, lah apalagi ini menikah.

Ahh ribet amat sih saya nikah ga perlu tuh ngasih  proposal ke pasangan saya, kami bahagia. Ya itu kan kamu kalo saya pribadi lebih suka ada proposal karena saya harus tahu dong saya mau dibawa kemana sama pasangan saya dan saya akan mengapakan pasangan saya.

Proposal hidup ini di buat agar pasangan kita tahu dan memahami apa sih yang kita inginkan dan cita-citakan sehingga diharapkan muncul dukungan dan doa ke kita untuk mewujudkannya bersama-sama. Sebenarnya ga di buat secara tertulis juga ga pa2 sih,,biasanya kan juga pasti tuh ama calon pasangan kita di tanyain "eh ntar kalo dah nikah kita mau gimana nih" dll. Jadi biar pernikahnay itu ga asal nikah dan asal langgeng aja loh...

karena menurut saya pernikahan yang barokah itu pernikahan yang memberikan kebaikan satu sama lain. Pernikahan yang di dalamnya sama-sama tumbuh sama-sama berkembang ke arah yang lebih baik.

So, bagi kalian yang ingin menikah sebaiknya tanya dulu tujuan hidup pasangan kalian apa. mau dibawa kemana pernikahan ya nanti biar ga kelimpungan kalo udah nikahnya. kita aja kalo mau bepergian pasti di tanya dulu mau kemana ini,,terus mau lewat mana. Lah apalgi menikah kan tujuan jelas cari ridho Allah agar dapat suga Nya jadi kudu tahu dulu jalan nya gimana biar ga nyasar dan kelimpungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar